TIPE CEWEK YANG DISUKAI COWOK

Advertisements
Tipe cewek yang disukai cowok - Hmm, kamu cewek yang cantik? coba kamu ambil cermin dan tersenyumlah, lihat wajah kamu, apakah kamu merasa kamu itu cantik? yah, santai saja kan setiap ciptaan Tuhan YME pasti baik dan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika kamu mau menyadari hal ini, rasa syukurmu akan senantiasa akan menambah nikmat yang akan Tuhan YME berikan kepada kamu semua.

Kira-kira kamu tipe cewek yang seperti apa? banyak lho model dan tipe cewek di dunia ini. Karakter setiap orang berbeda-beda. Dilihat dari segi fisik pun beragam juga. Ada yang langsing, sintal,gemuk,kurus, cantik,manis,hitam manis dan lain-lain. Selera orang pun bermacam-macam. Ada yang suka tipe ini, ada yang suka tipe itu, wah pokoknya sangat bervariasi deh.

tipe cewek yang disukai cowokJika kita mau menelusuri dan mengkaji lebih detail lagi, sebenarnya sangat menarik sekali lho. Buat kamu para cewek yang mungkin sedang membaca artikel ini, kamu bisa mengambil hikmah yang mungkin terselip didalam artikel yang sangat sederhana ini. Cowok tak selamanya melihat dari segi fisik kamu kok, masih ada sisi lain dari seorang cewek yang mungkin justru menjadi daya tarik utama mereka kepada seorang cewek.

Inilah tipe dari cewek yang bakalan disukai para cowok :

1. Cewek alim
Mungkin diantara kamu ada yang merasa dirinya alim dan tidak neko-neko? nah, satu nilai plus nih jika kamu punya kealiman yang identik dengan cewek baik-baik dan dapat menjaga diri. Cowok-cowok banyak yang suka loh dengan cewek yang alim.

2. Cewek Rapi dan bersih
Banyak juga lho cowok yang suka sama cewek yang selalu tampil rapi dan bersih setiap harinya. Jadi, jiraka kamu merasa diri kamu masih sering tampil jorok dan bau, segeralah berubah dan lihat hasilnya!

3. Cewek yang suka humor / humoris
Nah, bagi kamu yang mempunyai selera humor tinggi, hal ini bisa menjadi satu nilai lebih loh bagi kamu. Suasana bisa menjadi ceria dan tidak kaku, cair dan pokoknya bisa asyik setiap hari. Banyak cowok yang juga menyukai cewek tipe humoris ini. Disaat hati mereka sedang gundah, sedih dan perlu hiburan, kamu bisa menjadi orang yang bisa memberikan suasana menyenangkan bagi mereka ( cowok ).

4. Cewek yang ramah
Coba bayangin kalo kamu cewek jutek dan galak? wah bisa-bisa semua cowok lari tunggang langgang ketika bertemu / dekat dengan kamu. Makanya, jadilah cewek yang ramah kepada setiap orang. Soalnya, banyak cowok yang mendambakan seorang cewek yang ramah. So, kamu pilih menjadi cewek galak atau cewek yang ramah?

5. Cewek penurut
Penurut memang lebih mudah diatur dan cenderung selalu berusaha memenuhi semua kemauan pasangan. Eits, tunggu dulu, tetapi jika masih dalam taraf berpacaran, kamu harus punya batasan-batasan penurut sebagai seorang cewek / pacar. Sebelum menikah, jangan sekali-kali menuruti semua kemauan cowok yang tidak boleh dilakukan sebelum kalian berdua menikah. Cowok banyak yang suka dengan cewek penurut, bagaimana dengan kamu sendiri?

6. Cewek perhatian
Siapa sih yang tidak suka diperhatikan? apalagi diperhatikan oleh sang kekasih / pasangan. Wah, bisa sangat menyenangkan bukan? nah, bagi kamu yang termasuk tipe cewek perhatian, silahkan berbahagia ya, soalnya para cowok banyak yang mengincar tipe cewek ini. Tetapi jangan over perhatian ya, jika hal ini terjadi, yang ada justru ketidaknyamanan yang akan muncul. Perhatian memang sangat diperlukan oleh seorang cowok, tentu saja perhatian dari cewek yang dicintainya lah yang akan semakin membuat mereka semakin bersemangat menjalani hidup.

7. Cewek romantis
Wah kalo yang ini, sudah tentu banyak yang suka ya. Tidak hanya cowok yang romantis saja yang banyak disukai cewek, tetapi cewek romantis pun banyak disukai para cowok loh. Bagaimana dengan kamu? silahkan kamu nilai sendiri yah..

8. Cewek setia
Kesetiaan sangat dibutuhkan dalam menjalin hubungan, bahkan bisa dibilang kesetiaan merupakan salah satu pondasinya sebuah hubungan percintaan / rumah tangga. Jika kamu merasa kamu adalah seorang cewek yang tergolong setia kepada pasangan, wah tentu saja para cowok akan banyak yang tertarik kepada kamu. Buktikan kesetiaanmu!!

9. Cewek yang mandiri
Bukan anak mami. Ya, bagi kamu yang merasa dirinya tidak suka ngerepotin orang alias mandiri, wah kalian harus bangga ya. Dan tipe cewek seperti inilah yang juga banyak disukai oleh para cowok. Nah, seberapa mandiri kah kamu?

10. Cewek berprestasi
Kamu sering juara kelas? sering memenangkan lomba disana-sini? wah, siap-siap saja yah, karena kemungkinan besar akan banyak cowok yang naksir dan menyukai kamu. Tentu saja, kamu harus bisa memilah dan memilih, cowok mana yang tulus dan cowok mana yang hanya berniat memanfaatkan kepintaran dan kecerdasan kamu demi kepentingan mereka. So, jika kamu berprestasi, itu adalah salah satu nilai plus tersendiri bagi kamu. Belajar yang rajin yah!

11. Cewek rajin
Kamu merasa menjadi seorang cewek yang rajin atau cewek pemalas? coba kamu nilai diri kamu. Jika kamu termasuk tipe cewek yang rajin, berbahagialah karena banyak cowok yang mencari sosok seorang cewek yang rajin.

12. Cewek lembut
Jika ada cewek yang ugal-ugalan dan kasar, wah siap-siap aja dijauhin para cowok. Cowok banyak mencari seorang cewek yang lembut lho. Bagimana dengan kamu?

13. Cewek Percaya diri
Jika kamu termasuk tipe cewek yang percaya diri, wah bagus tuh. Soalnya, ketika kamu selalu pede dalam setiap kesempatan dan dalam setiap momen apapun, dimanapun, otomatis akan banyak cowok yang memperhatikan kamu dan mengidolakan kamu, menyukai kamu. Karena, dengan percaya diri yang kamu miliki, energi positif akan selalu terpancar dalam diri kamu! Bagaimana dengan kamu? kurang pede atau sudah pede? tapi jangan over pede yah :)

Jangan sedih ya dan tetap semangat menatap kehidupan kedepan. Jangan hanya karena mengalami kisah percintaan yang tidak terbalas kamu jadi sedih terus menerus dan lupa akan kehidupan di masa depan. Yakinlah bahwa ini hanyalah sebagian epsiode perjalanan hidup kamu. Okay. Jangan lupa untuk membaca informasi menarik lainnya dari segitigamedia. Terimakasih.
Advertisements